Rabu, 22 Januari 2014

Sesal

Deg. Mungkin cuma itu yang terlintas dipikiran saya. Saya tidak menyangka blog yang tidak saya buka selama 2 tahun ini meninggalkan luka pada beberapa pengunjungnya.

Dari hati yang terdalam saya meminta maaf yang sebesar besarnya..

Saya mengetahui benar bagaimana perasaannya saat film yang sudah di download ber part part tidak bisa di lanjutkan karena ada link eror. Terlebih lagi saat konekai tidak memadai. Sudah download banyak, nunggu lama, tiba tiba tidak bisa lanjut. Rasanya pengen tu nemenuin uploader buat minta ganti waktu (bila mungkin).

Oleh karena itulah saya sangat menyesal tidak membuka blog kan membalas komentar beberapa pengunjung disini. 2 tahun bukanlah waktu yang sebentar, terlebih lagi untuk menunggu sebuah film yang berdurasi 1 jam.
Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya..

Mudah mudahan hal ini tidak terjadi dilain waktu.

Seperti di post sebelumnya, jika ada yang berminat dengan film dokumenter bisa mengirim email.ke by.u.sonicom@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar