Rabu, 22 Januari 2014

Start with a new path

yaa, start with a new path. Tapi tunggu dulu, ini bukan tentang path yang lagi marak dikalangan anak muda saat ini. Bukan tentang aplikasi media sosial yang tersedia di Android dan Iphone. Saya bicara tentang blog ini. Setelah sebelumnya saya menyebarkan Link download film dokumenter, akhirnya saya memutuskan untuk menghilangkan semuanya. Ini bukan tentang saya yang pelit atau apa dalam membagi ilmu pengetahuan umum melalui video. Namun saya hanya memutuskan untuk tidak menyebarkannya secara langsung.

Jadi, pemikiran ini sebenernya sudah masuk ke pikiran saya dari dulu. Dari awal pembuatan blog ini. Saat itu, saya membuat blog untuk satu tujuan, google ads. mungkin terlihat konyol sekarang, saya membuat blog, mencoba mendaftar google ads hanya karena ingin mendapatkan uang dengan cara yang mudah. ya, sebenarnya sangat mudah saya pikir. namun kenyatannya selalu saja mental dan hal itu tidak pernah terwujud.

sesaat setelah saya membuat banyak tulisan tentang film dokumenter, seorang temang berkata bahwa yang saya lakukan telah melanggar hak cipta, dan tentu saja hal itu tidak akan diterima dalam program google ads. saat itu juga saya berhenti, terlebih lagi koleksi yang sudah saya upload di indowebster telah saya sebar semua. saya sendiri paling anti untuk menyebarkan link upload dari orang lain. terlebih lagi jika file server tersebut berada di luar negeri (luar IIX). saya membayangkan orang orang yang mencari film dengan perasaan kecewa karena file tersebut telah di hapus/hilang, notabene hal itu sangat sering terjadi di server luar.

jadi saya coba buka lembaran baru. :D melewati jalan baru. tak masalah walau jalan itu kecil dan berliku :D hehehe. mungkin seperti film or drama drama dari negeri sakura yang pernah saya lihat. perjuangan untuk menjalani hidup baru. walau tak tahu apa yang bakal terjadi, walau susah ataupun mudah, semua bakal bisa terlewati. haha

Untuk kedepanya mungkin blog ini hanya bertuliskan hal hal yang tidak menarik bagi pengguna internet. tak masalah. emm jika ada yang berminat untuk mendownload film dokumenter yang saya punya,, silahkan saja email saya.. link downloadnya akan saya kirim melalu email. ini email saya. by.u.sonicom@gmail.com atau mention via twitter ke @koneidin

regads.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar